Monday, August 5, 2013

Berbagi Resep Hidangan Berbuka

Postingan ini sebenarnya agak telat ya... mengingat ibadah puasa kita untuk tahun ini (1434 H) tinggal hitungan beberapa hari lagi. Tapiiiiiii... ya gak papa juga sih, kan masih ada tahun depan dan depannya lagi, semoga kita masih bisa merasakan ibadah puasa di masa yang akan datang, Insya Allah, aamiin ya rabbal alaamiin.

Bagi-bagi resep sajian untuk berbuka nih. Mudah sekali lho... bahan-bahannya juga mudah didapat. Terima kasih Lazada karena telah membuat hidup semakin mudah.

Sejak membeli kamera pocket beberapa waktu yang lalu melalui Lazada, Keka semacam terinfeksi atau mungkin lebih tepat dikatakan kecanduan. Rajin berbelanja online. Tentunya bukan sembarangan berbelanja online yang merugikan, karena berbelanja di Lazada Insya Allah menguntungkan.
Selain barang-barangnya memiliki harga yang bersaing (best price) dengan kualitas yang bagus-bagus, diskon yang ditawarkan juga besar. Bisa sampai 70 % bahkan lebih. Gratis ongkos kirim, dan bisa bayar di tempat lho (cash on delivery). Bahkan bisa dicicil hingga 3x kalau kalian memiliki kartu kredit tertentu.

Yang belum pernah belanja di Lazada, buruan gih belanja. Mumpung mau lebaran, ada Ramadhan Sale lho... diskon hingga 85 %.

Bagi para blogger seperti Keka, Lazada juga menggelar kompetisi blog. Masih ada waktu nih sampai tanggal 07 Agustus 2013 untuk submit ;)

Yang bukan blogger juga bisa main game tebak harga (sstt.. ada hadiahnya ^.~b), juga ada lomba E-card ucapan Ramadhan dan Lebaran dengan hadiah yang menarik ^^

Nah, beberapa waktu lalu Keka membeli peralatan masak di Lazada. Wajan loyang dengan tujuh buah lubang berdiameter 8,5 cm. Wajan loyang ini serba guna karena bisa digunakan untuk membuat aneka sajian praktis seperti bika, pizza mini, pancake, macaroni schotel, bahkan dorayaki.

Kardus luar
Bentuk wajan


Keterangan

Petunjuk cara pemakaian agar wajan awet

Wajan loyang ini dilengkapi spatula kayu mini dan buku resep mini yang praktis, bahkan yang tidak familiar dengan urusan dapur seperti memasak atau membuat panganan, dapat membuatnya.


Kali lalu Keka membuat Macaroni Schotel.

Praktis, mudah, dan cepat.

Ini resepnya ya...




Keka menambahkan parutan keju cheddar sekitar 100 gram agar lebih gurih dan yummy. :3

Hasilnya begini....

:3

Wangi dan rasanya supaaa delicious. Sluurrpp..

Sebagai penutup postingan, Keka mau ngucapin duluan minal aidzin wal faidzin ya... Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1434 H. Semoga ibadah puasa kita di bulan Ramadhan ini diterima dan membawa berkah. Aamiin.


4 comments:

tika said...

keka, itu beli nya berapa ?
boleh juga tuh wajan, buat bikin cemilan hehe

Kyrie Keka said...

Kalo gak salah kemarin sih 225rb Thik. Tutup kaca, mudah dibersihin dan gak lengket ^^

Unknown said...

Wa, ikutan kontes... juga... selamat berjuang ya? Eh, ngomong-ngomong domainnya ini beli ya? keren~~

Ditunggu kunjungan baliknya, Klik Disini

Kyrie Keka said...

Thanks ya kunjungannya...
Iya beli :)

Post a Comment