Wednesday, July 2, 2014

[J-Music] My Dragon

My Dragon adalah 'IDOL GROUP' asal Jepang yang Keka yakini bisa membuat kalian   terutama cowok-cowok   merasa merinding melihat penampilannya.

Image idol group biasanya sih unyu-unyu ngegemesin, pake-pake bikini atau minimal rok mini. My Dragon juga sih, pake rok mini juga, ngegemesin juga.

Gemeeeeessss banget rasanya...

Gemes pengen nabok :v




Lihat aja nih PVnya :D


Keka paling suka yang ini. Easy listening, dan suara personilnya cukup lumayan. Gak cuma Mahiro (rambut ungu), ternyata mereka semua bisa NYANYI!! Terutama Mitsuki (rambut merah) suaranya ternyata okeee banget. Mengingatkan Keka sama suara vokalis band VKei siapaaaaa gituuuu... lupa sih :D



Sekilas tentang My Dragon...

My Dragon adalah side project atau alter dari band Visual Kei, Kiryu. Keka sendiri hanya sekedar tau Kiryu tapi gak begitu berselera mendengar lagu-lagunya. Dulu banget pernah dengar, tapi kurang cocok. Jadi ogah dengar lagi, padahal mungkin ada aja dari lagu mereka yang seharusnya bisa cocok dengan telinga Keka.

Lama sekali, My Dragon ini pernah mengeluarkan rilisan judulnya Nijigen Complex. Keka gak suka sama image-nya yang rada 'bar-bar' walaupun memparodikan Red Riding Hood, Snow White, dll.. haha..

Jika konsepnya memang ingin seperti 'Idol Grup' seharusnya memang musik yang lebih manis dan penampilan yang... errr... yah, manis gini lah yang cocok.

Kiryu sendiri adalah tipikal band Visual Kei yang kerap membawakan musik rock yang heavy dan rada-rada suram. Tapi lagu Kyouka Suigetsu yang ada dalam album terbaru mereka (rilis 30 April 2014), lebih easy listening dan mungkin akan bisa disukai mas pacar karena mas pacar suka band Jepang yang ada instrumen musik tradisional Jepangnya seperti Wagakki Band contohnya.

Kiryu



PV Kyouka Suigetsu


PV lain dari Kiryu dengan nuansa musik suram

Akai mi Hajiketa


More information:
Kiryu's official site: http://www.kiryu-web.net/
My Dragon's official site: http://mydora.sexy/

4 comments:

Anonymous said...

sebagai cowok, serius illfeel nglihatnya,, masih kocak yg pas pakai kostum ala fairy tale dulu,,

Rechan said...

My dragon kayak Kiryu yg berubah jadi Sailormoon XD

Kyrie Keka said...

mwahahahaa.. suka yg ini pak, lbh baik dinikmati secara audio aja, jgn video XD

Kyrie Keka said...

Dengan kekuatan bulan akan membunuhmu, matek kesedak liatnya XD

Post a Comment