Friday, September 6, 2013

Gak Kerasa Udah Setahun Aja Blog Ini

Pic source
Buat kalian (mungkin) gak wonderful...
Tapi buat Keka very bery wonderful^^
Bulan lalu sih 1st anniversary-nya, pas lebaran kayaknya. Tapi ya malas aja bikin blog perayaan (tapi ini kok bikin!?) bukan perayaan juga sih, berhubung bingung mau ngeblog apaan, jadi ya nulis dikit aja dengan topik yang rada ngalor-ngidul.

Blog ini dibuat karena Keka sadar, gak bisa hidup (gak selebay ini juga sih) tanpa nulis sesuatu, tanpa punya wadah untuk bercerita mengenai hal-hal yang Keka sukai, untuk sewot sama hal-hal yang gak disukai, untuk mengenyek sesuatu, untuk protes tentang sesuatu, untuk dan untuk banyak hal pokoknya.

Dulu pernah ada yang nanyak (acil ini kayaknya yang nanyak), blogmu yang ini (bukan yang ini, tapi blog yang udah dikunci atau entahlah blog yang mana) tujuannya apaan?! (saking banyaknya punya blog).



Kalo dulu kayaknya masih rada bingung mau jawab apa, tapi sekarang sih pastinya blog yang ini (bukan yang lain-lain) untuk menulis sesuatu yang Keka harapkan dibaca banyak orang. Bukan mau jadi terkenal juga sih. Gak ada bakat ini jadi terkenal. Tapi ya pokoknya epriting yang Keka share di sini adalah bahasan public, no private. Awal-awal yang lalu masih ada sih tulisan yang alay, sok sok melankolis gitu, jadi kalo ada waktu akan Keka pilah-pilah lagi untuk dibumihanguskan atau dipindah ke tempat lain.

Kata orang, nulis blog akan lebih mudah kalo blognya punya konsep alias membahas satu saja tema yang dominan. Misal blog tentang film, jadi ya dari awal hingga sangkakala berbunyi, itu blog cuma bahas film dan tema-tema turunannya aja. Atau beauty blog, khusus aja bahas make-up, tips-tips cantik, tutorial dandan dan sejenisnya. Nah kalo Keka sih gak bisa ya bikin blog yang begitu. Karena pada dasarnya Keka orang yang susah diajak berkomitmen (eh!?).

Kalo diharuskan (padahal gak ada yang mengharuskan) punya blog berkonsep, blog itu malah akan terlantar. Contoh nyata adalah blog yang di link ini.

Sempat tergoda jadi beauty blogger (*ngakak njengkang*), berhubung postingan Keka tentang make-up, skin care dan sejenis-jenisnya paling laris (gak pake manis) daripada postingan lainnya. Tapi gak usah lah. Toh Keka cuman bisa make-up sebatas basic, gak ahli dalam hal ini, malas ngikut-ikut, malas nyoba-nyobain produk tertentu sekedar buat direview (gak ada duitnya juga buat beli), malu sama yang udah expert, dan sebagai-bagainya gitu lah.

Jadi... blog ini akan berjalan apa adanya sesuai dengan minat Keka aja.

Keka terlalu malas mengurus theme atau template blog ini, walaupun pengen juga sih ngasi kepribadian atau sentuhan yang menggambarkan blog ini Keka banget dilihat dari tampilan theme-nya. Tapi ah... malasssss... sumpah! Biarin aja gini dulu, atau nunggu orang yang berbaik hati mau ngeditin atau bikinin theme yang bagus. Entah sampe kapan...

Dan Keka bersyukur banget walaupun blog ini isinya gak penting dan gak manfaat-manfaat amat, tapi lumayan banyak aja yang bisa nyasar dimari dan (mudahan) gak kapok untuk terus kemari. Rata-rata pengunjung harian sekarang lumayan deh nyampe cepek lebih. Mudahan kedepannya bisa nyampe ceban lebih (langsung selamatan 7 hari 7 malam).

Oke, segini dulu deh. Mau main lagi. Jaa ne... *tebarsenyumalamissuniverse*

3 comments:

Mira said...

Asik udah setahun :D

Btw, aku jg sama kayak Keka. Blognya campur2, kalo dibedain takutnya ga keurus xD

Oiya, gara2 baca beberapa postingan Keka ttg make-up2 gitu, aku jd tertarik sama make up jg lho >.<
Jadi aja mulai suka dandan, ahahaha... meskipun sebatas iseng, ga pede bawa(?) dandanan ke luar. Paling2 pake bedak ama lipstik xD

Keep posting ya Keka *yaiyalah pasti dong :D*

Kyrie Keka said...

Ayo Mira kapan2 posting FOTD (Face Of The Day)-nya yg pake mekap :D
Keka ada mau review bbrp produk yg baru nyoba pake, tapi lagi maless benerr nih u__u

Mira said...

Iya ntar aku coba posting FOTD deh xD

Aku juga rasanya males u.u padahal mekap2 udah ngantri pengen direview xD Blm foto, blm edit, blm bkin reviewnya @@

Ntar klo lagi mood langsung bikin aja Keka, hehehe :D
Siapa tau aku jd tertarik beli juga xD

Post a Comment