Tuesday, January 20, 2015

Wishlist... Sekedar Wishlist...

Heloo.. nongol lagi deh sayanya...
Berhubung udah 2015, Keka mau ubah cara nulis di blog. Gak ngubah yang gimana-gimana... cuma mau nyebut diri sendiri dengan "aku" atau "saya" atau "gue" biar gaolan dikit atau disangkain blogger dari Jekarda dan sekitarnya dan seterusnya :v

Tapi mungkin kalo sayanya kangen, ya balik deh nyebut diri sendiri "Keka-kekaan" lagi :P

Nah berhubung udah mau dekat minggu-minggu terakhir bulan Januari 2015, gak ada salahnya buat wishlist. Walopun gak yakin juga sih terpenuhi wishlist-nya. Wishlist hanyalah sekedar wishlist. Mungkin memang saya ini bukan tipe orang yang konsisten dengan 'mimpinya'. Ah, sudahlah.


Saya gak punya banyak keinginan terhadap barang atau produk kecantikan apapun untuk sejauh ini. Tapi emang... saya (masih) pengen punya primer make-up dan foundation yang bagus, yang awet seharian, gak cakey, dan gak bikin muka saya yang minyakan kayak diolesin lumpur. Cuman ya itu... kembali lagi... apa saya emang benar-benar butuh dengan itu? toh saya mekapan pul belon tentu seminggu sekali. Sayang aja foundationnya mubazir. Biar semahal apapun atau masih banyaknya gimana pun, kalau udah lewat setahun ya harus dibuang.

Trus sekarang saya pengen (belum pake 'banget') punya facepainting. Tapi gak yakin apa bakalan kepake karena ngoret-ngoret muka tuh butuh waktu dan latihan secara kontinyu kalo hasilnya mau bagus. Kuatir juga sama kandungan facepainting. Kulit muka ini gampang breakout. Pake bedak yang jelas-jelas ditulis non-comedogenic aja langsung bruntusan. Pengennya sih facepainting tu dipakein ke orang lain. Tapi gak punya korban yang mau :v

Lalu saya mengalihkan keinginan saya untuk beli make-up ke hal lain. Masih punya passion ke make-up sih, sekedar wacana... minimal pengen bisa dandanin diri sendiri pas ijab kabul nanti *aamiin*. Lalu berkembang menjadi... pengen bikin baju sendiri buat ijab kabul nanti. Kemudian ada suara muncul entah darimana... 'kalo gitu kamu gak bakalan kawin-kawin' :v

Cukup basa-basi panjangnya, berikut daftar wishlist saya sampai akhir tahun nanti. Semoga gak nambah-nambah.

Skincare

Untuk skincare kayaknya belum kepikiran pengen apa. Tadinya pengen Secret Key Snail+EGF Repairing Cream dari tahun lalu. Cream ini mengandung lendir siput (bekicot), saya mikirnya... bekicotnya digiling gitu buat dapetin lendirnya :D

Sebagai pecinta hewan berasa gak tega gitu. Setelah googling agak dapat pencerahan kalo lendirnya kemungkinan diambil dengan cara lain. Tapi katanya ada babaynya. Jadi ya aiem sori gudbay deh :D

Saat ini skincare masih gak banyak berubah. Masih seputaran Acnes Mentholatum, Hadalabo, Skin Aqua, Olay dan Wardah. Semoga semuanya halal dan aman-aman saja. Untuk nambahin skincare, saya pengen Tea Tree Oil-nya The Body Shop buat ngobatin jerawat.





Sama...
Seaweed Pore Perfector buat ngecilin pori.


Btw, sekarang harganya makin melambung aja. Dulu pertama kali kenalan masih di bawah 200k, sekarang udah 250k aja. Mana cuiliik :D

Belum pernah nyobain sih, masih sebatas nyobain facial washnya. Waktu masih agak murah aja mikir banget mau beli. Sekarang tambah parah mikirnya. Akhh.


Make-up & tools

Gak muluk-muluk, saya mau primer yang bagus aja. ALL-IN-ONE INSTABLUR UNIVERSAL The Body Shop akan jadi pertimbangan saya.

Kalo gak bisa ya... balik lagi ke Pore Filler -nya NYX. Oke, ini wishlist saya dari tahun lalu gak kebeli-beli. *ngurek tembok*



Real Techniques Mini Brush Trio


Saya orang yang gak pintar menjaga dan merawat barang. Jadi brush saya pada ilangan dan ada juga yang karena emang murahan jadi bulunya kasar dan rontok. Mau beli yang bagus, saya gak sanggup. Jadi saya pilih yang mini (lebih ramah di kantong), yang bisa saya simpan di pouch, jadi saya selalu ingat nyimpannya dimana dan bisa saya bawa kemana-mana. Tapi ngomong-ngomong... kok kecil banget ya... apa beli yang travel essentials aja ya... tapi masih kemahalan ah.. *galau*


Kabuki brush

Ini emang pengen banget, dari jaman pak Harto *lebay*


Olay Pro-X Advanced



Kalo di Indonesia belinya dimana ya? ada nemu di blibli, tapi pengen tau di tempat lain buat perbandingan harga. Lagian di blibli terakhir kali liat masih out of stock.


Fashion

Yang ini sih walopun lagi gak butuh, tapi kalo ngemol atau liat OS yang banyak sliweran di beranda FB dan medsos lainnya, pasti gatel deh pengen mulu. Untungnya masih bisa nahan untuk gak beli. Dan sekarang saya lagi demen bikin sendiri. Kalo top to toe bisa saya bikin sendiri, pasti saya milih untuk bikin sendiri. Hihi..

Tapi saya dari dulu pengen ankle boots. Dan itu mustahil untuk bikin sendiri :D


Sewing & crafting 

Mesin jahit

Iya. Saya pengen mesin jahit dari dulu.


Knit needle & Hakpen set



Hakpen lokalan saya sudah lumayan lengkap. Dari ukuran 1 - 8. Tapi ya tetep aja pengen yang lebih lengkap lagi. Padahal yang sering dipake cuman ukuran 4 - 6 :D


Kalo knit needle mau yang lazim dipake dulu dan sesuai untuk ukuran benang lokal. Baru mau belajar soalnya.

Yang ini ekstrim bener merajutnya :D

Pengen loom juga, tapi udah googling, harganya selangit. Jadi daripada mubazir, nanti bikin aja loom-nya.

Loom

0 comments:

Post a Comment