Tuesday, July 16, 2013

Plastic Tree: New Look

Ada yang bertanya-tanya tidak, foto yang Keka gunakan sebagai avatar di akun google (bukan G+) ini siapa?

Ooh.. tidak ada ya?
Wah sayang sekali...

*sedih*

Tapi tidak mengapa, kalau tidak ada yang bertanya, biar Keka tetap menjawabnya *maksa* *kemudian dijejelin selop*

Itu foto cowok Keka, sudah om-om, pemirsa...

Keka lupa berapa umurnya, yang jelas sepertinya sudah hampir 40 atau malah udah lebih dari 40 tahun. Fotogenik abis menurut Keka, dan awet muda tentunya.




Keka udah ngefans sekitar (belum terlalu lama sih) ya kira-kira tujuh tahunan deh...
Tapi Keka fans yang normal dan biasa aja kok. Keka gak tau dia sukanya makan apa, minum apa, alergi apa, atau kalo tidur pake ngorok apa kagak. Yang jelas Keka respek dengan keberadaan dia di muka Bumi ini. Berterima kasih sekali atas lagu-lagu indah yang dia ciptakan karena berhasil menambah-nambah kegalauan Keka.

Namanya adalah Ryutaro Arimura (mohon maaf bila ada kesalahan penulisan dan gelar   berasa nulis nama di undangan   ), vokalis dari band Jepang Plastic Tree. Keka gak mendengar keseluruhan lagu dalam discography PuraTuri (panggilannya), tapi tentu punya lagu-lagu dari mereka yang Keka favoritkan sepanjang masa, diantaranya: Spica, Harusaki Sentimental, Tsumetai Hikari, Andro Metamorphose, Makka na Ito, Kuroi Kasa, Yuki Hotaru, dll.

Dan......... sebenarnya Keka ini mau posting apaan sih!? *malah nanyak*

Bukan...
Keka bukan mau nulis panjang lebar tentang PuraTuri.
Cuman mau ngasih lihat nu look mereka di pertengahan tahun 2013 ini. *buka tirai*


Mengingatkan Keka pada awal-awal (atau udah pertengahan kalik ya...) karir PuraTuri. Apa yang kalian lihat? Dandanan emo? Iya, gak iya deh...

Seperti yang mungkin kalian tau, penampilan Visual Kei itu umumnya lekat dengan musik mereka. Keka sendiri gak tau deh aliran PuraTuri ini apa? aliran air panas atau aliran air es *diinjek*
Sama kayak kebanyakan band Visual Jepang lainnya, musik mereka mengalir aja mengikuti (mungkin) mood personilnya, juga (mungkin) perkembangan zaman, dan faktor-faktor lainnya. Ya mereka bilang sih ter-influence British Band(s) kayak The Cure atau Radiohead gitu.

Kalau ada nu look, pasti ada nu release. Yup, rencananya ada single yang akan dirilis tanggal 04 September mendatang. Tapi Keka masih gak tau deh detailnya. Keka juga udah gak terlalu banyak mendengarkan rilisan mereka yang terbaru sejak tahun 2009 lalu sampe sekarang. Tapi tetap ngefans dong!? Iyalah. Bukan fans sih, mungkin lebih ke respek aja. Yang jelas, band ini punya lagu long everlasting yang Keka favoritkan. Itu aja. ;)

0 comments:

Post a Comment