Thursday, July 18, 2013

Wishlist Pertengahan Tahun

Gak terasa ya udah lewat dari tengah tahun aja. Masih pada inget gak resolusi awal tahun kalian? Udah pada tercapai atau belum nih?

Kalo Keka sih gak ada buat resolusi :v

Percuma di Keka. Maklum, orangnya kayak aer, jadi suka gak konsisten dan sering ikut arus aja. Ada bagusnya, banyak jeleknya juga sih. Apapun itu, alhamdulillah tahun ini Keka jalani dengan baik dan tetap sehat-sehat aja. Paling cuma rada alergian, jerawatan, sama punya sedikit masalah dengan pencernaan dan lanjutannya.

Gak punya resolusi tapi punya banyak wishlist. Hihi... gak juga kok. Sebenarnya banyak tapi karena yang lainnya banyakan karena ego semata, jadi dicoret ajalah. Disisakan yang emang bener-bener dipengenin aja dan mudahan bermanfaat buat Keka.

Yuk yuk mulai....


I. Skin care

- BRTC - Overnight Pore Tightener



Harganya sekitar 300an ribu lebih dikit di toko-toko online dengan volume 50 ml. Katanya sih bisa mengecilkan tampilan pori-pori di wajah dan bahan-bahannya dari tanaman, buah dan ekstrak kacang (baru tau kacang bisa buat ngecilin pori? bukannya tambah bikin komedoan atau jerawat ya kalo kebanyakan makan kacang!? :D ).

Harganya mahal banget :|
BRTC emang skincare-nya (kata orang) bagus untuk tipe kulit berminyak, tapi gak kuat bokk sama harganya. Karena itu Keka pilih krim malamnya aja. Masih ragu sih pengen beli atau gak, pengen coba sample-nya dulu kalo ada. Tapi kalo skin care mah kudu pemakaian minimal sebulan untuk tahu keefektifannya. Kalo cuma pake satu atau dua hari ya mana kelihatan.

Tadinya pengen produk dari seaweed The Body Shop aja yang bisa dicari di toko offline-nya. Tapi sekarang harganya udah 200an ribu, udah gitu isinya cuman 15 ml. *nangis*


- Extra Virgin Olive Oil

Hah!? Minyak goreng??

Iya itu olive oil untuk masak tapi bisa juga untuk merawat kulit kasar, kering, dan pecah-pecah. Bukan mau dipake untuk muka. Muka Keka mah udah minyakan, gak perlu diminyakin lagi :D
Tapi untuk kulit badan, terutama kaki. Juga untuk rambut. Bagus lho bikin rambut jadi halus ^^

Extra Virgin Olive Oil ini bisa didapat di supermarket terdekat. Di tempat Keka harganya sekitar 70an ribu per-botol.


II. Make-up / Beauty Stuff

- NYX Pore Filler


Di toko online harganya sekitar IDR 140K. Fungsinya sebagai primer atau base make-up untuk membuat tampilan pori lebih kecil sebelum dipakein foundation atau BB Cream.


- wet n wild - MEGA EYES® CRÈME EYELINER - 886

Sumber gambar

Harganya IDR 99k. *elus dompet*


- wet n wild - JUICY LIP BALM SPF 15
Sumber gambar

Harganya IDR 69k.


- NYX - Black Label Lipstick (BLL103 Citrine)


Warna orenji :D
Harganya sekitar 80an ribu di toko-toko online.

- Etude House - Dear Darling Tint (No. 3)


Harganya sekitar 40an ribu di toko-toko online.

- Missha M Perfect BB Cream


Harganya sekitar 90an ribu untuk yang 20 ml. Gak usah beli yang gede-gede. Yang kecil aja paling 3 bulan baru abis :D


III. Books

- The Hunger Games Trilogy



Banyak review bagus tentang trilogy ini, dan Keka suka filmnya. Jadi gak ada salahnya koleksi. Harga satu box isi 3 buku sekitar 150an ribu. Entahlah kalo di Gramedia terdekat. Belum ada cek.


Udah. Cukup?
Belum sih. Masih ada yang lain, tapi yang perlu diketahui publik (tjeilahh, sok seleb) kayaknya itu aja deh. Boleh banget lho kalo mau ngasi Keka kado dengan barang-barang di atas *kedip kedip*

2 comments:

tika said...

hungers game mending ntn aj deh heheheh

Kyrie Keka said...

Pengen baca Thik, biasa efek atau imajinasinya beda daripada nonton :D

Post a Comment