Monday, December 17, 2012

Sariayu Beauty SPA: Nikmatnya Sensasi SPA Di Rumah


Pernah berpikir untuk mencoba melakukan perawatan tubuh atau SPA di rumah? Kenapa tidak!?
SPA memiliki banyak kegunaan untuk merawat kesehatan dan kecantikan tubuh lhooooo... *monyong*, terutama untuk merawat kulit dan kebugaran tubuh. Dulu Keka mikirnya SPA itu adalah kenikmatan mahal, yang hanya bisa dijangkau oleh orang-orang yang kelebihan duit. Tapi sekarang sudah gak mikir gitu lagi karena sejak melek sama kebutuhan untuk terus cantik tapi gak pake mahal dan tetap alami, ditunjang oleh tekhnologi yang memudahkan kita mengakses segala informasi di internet dan seiring dengan makin seringnya Keka malang melintang di dunia beauty blogging, membuat Keka berkenalan dengan produk-produk Sariayu Beauty SPA.

Kebetulan nih Sariayu mengadakan kompetisi blog, sehingga Keka jadi makin dapat banyak info seputar produk Sariayu dari blogger lain dan dari Sariayu sendiri. Sudah saatnya lebih banyak menggunakan produk perawatan dan kosmetik dalam negeri. Karena selain harganya lebih sesuai untuk kantong pelajar padahal sudah bukan pelajar, produk-produknya insya Allah aman. Aamiin.


Berhubung Keka adalah cewek yang sok-sok sibuk, jadi hampir gak ada waktu untuk pergi ke tempat SPA. Sabtu dan Minggu lebih banyak dihabiskan untuk mengerjakan hobi seperti memasak, jalan-jalan, nonton, menulis dan lain sebagainya.

Di sela-sela mengerjakan beberapa hobi itulah Keka meluangkan waktu antara 1 hingga 2 jam untuk melakukan beberapa perawatan tubuh dan wajah. Kadang bisa lebih lama dari itu juga sih. Apalagi kalau sudah keasikan.

Sedangkan kalau harus pergi ke tempat SPA, Keka sudah gak tahu deh harus menghabiskan waktu berapa lama. Apalagi Sabtu dan Minggu biasanya pengunjung salon atau tempat-tempat SPA lebih banyak, belum lagi karena alasan ekonomis. Ehemm. Ya... SPA di rumah tentu lebih murah khaaaannnn!? *kedip-kedip*

Lagian Keka orangnya suka ketenangan. Melakukan sendiri di rumah, Keka rasa lebih rileks dan tenang.

Dan inilah beberapa produk SPA dari Sariayu yang telah Keka coba dan buktikan khasiatnya:




Olive Massage Oil




Suka sekali dengan aroma theraphy minyak esensial Mawar dan Neroli yang terkandung dalam produk ini. Wanginya segar dan membuat perasaan Keka jadi tenang. Lebih utama dari itu adalah produk ini menggunakan Olive Oil ASLI gak pake bajakan!! Jadi sangat membantu merawat kelembutan dan kekenyalan kulit tubuh.


Sebelum memakai lulur, Keka usapkan dahulu Message Olive Oil ini ke seluruh tubuh sambil melakukan beberapa pijatan memutar searah jarum jam di bagian-bagian tubuh yang memerlukan terutama di bagian kaki, tangan, punggung bagian pundak dan pinggang. Kalau untuk memijat punggung secara keseluruhan memang agak susah dan membutuhkan bantuan orang lain.

Pijatan-pijatan yang lembut membantu melemaskan otot-otot yang tegang, melancarkan peredaran darah, dan mengurangi keletihan tubuh. Aroma therapy-nya menghilangkan tegang yang diakibatkan oleh stres.

Sejak menggunakan Minyak Urut Zaitun ini, bukan hanya Keka yang jatuh hati untuk terus menggunakannya. Bahkan bapake kalau minta dipijat mami selalu request minta dipijat menggunakan Minyak Urut Zaitun ini. Katanya wangi dan bikin badan jauh lebih enakan.


Lulur SPA 2 in 1


Selesai menggunakan Olive Massage Oil, beri jeda beberapa saat. Duduk tenang dengan bersila dan menutup mata. Kosongkan pikiran selama lebih kurang 5 hingga 10 menit. Kemudian lakukan tahap berikutnya:

Scrubbing dengan memakai lulur.

Keka memilih lulur ini karena menyukai aroma orange dari minyak esensial orange yang terkandung di dalamnya. Selain itu orange mengandung vitamin C yang bagus untuk mengembalikan kecerahan kulit. Kebetulan beberapa bagian kulit Keka terkena efek pengaruh buruk sinar matahari yang membuatnya jadi lebih gelap daripada dibandingkan bagian kulit lainnya.

Lulur ini mengandung butiran scrub alami yang membantu kulit agar tetap halus. Keka suka sekali bagaimana lulur ini bekerja sangat cepat mengangkat sel-sel kulit mati. Berbeda sekali dengan lulur lain yang pernah Keka gunakan. Terkadang scrub-nya saja yang kasar, tapi tidak mengangkat kulit-kulit mati secara tuntas.





Digosok-gosok sebentar... lalu...

Jreeeennggg...


Itu daki-daki pada jatuhan... awkwkwkk..

Setelah selesai dengan scrubbing, enaknya sih mandi berendam ya...
Tapi karena gak ada tempat berendam, cuma ada baskom, jadi Keka mandi dengan air hangat-hangat kuku saja berhubung gak tahan air dingin, asal jangan terlalu kepanasan, untuk membersihkan sisa scrub di tubuh Keka.

Wah terasa banget kulit Keka lembut dan mengkilap bak porseilen lhoooo.... o>.<o

Setelah selesai mandi, agar makin terasa segar, gunakan lah....

Putih Langsat Body Lotion



Mengandung bahan aktif alami dari ekstrak buah langsat yang memiliki manfaat sbb:
- Membantu mencerahkan kulit.
- Mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas.
Juga dilengkapi dengan:
- Pro Vit. B5 yang membantu menjaga kelembapan kulit agar tidak kering.
- Tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UV.
Gak ketinggalan adalah Minyak esensial bunga Melati sebagai aromatherapy.


Sangat segar dan lembut di kulit. Keka suka karena lotionnya tidak terlalu thick. Cepat meresap di kulit, memberi sensasi dingin, dan tidak lengket. Wanginya juga segar, jadi betah untuk dipakai hari-hari dan setiap saat. Padahal Keka ini tipe yang tidak terlalu suka menggunakan body lotion. Tapi kalau menggunakan body lotion ini, efeknya jadi candu. 1 botol bisa habis dalam dua minggu. Padahal body lotion lainnya, 3 bulan juga gak abis-abis. Ampunn. :D


Semua sensasi SPA di rumah ini bisa kalian dapatkan dengan harga kurang dari 50rb Rupiah saja! Bisa digunakan sampai berkali-kali pulah! Bandingkan deh kalau kalian harus SPA di tempat-tempat SPA, berapa kocek yang harus keluar!? ;)

Untuk info mengenai produk-produk Sariayu Beauty SPA yang lain, kalian bisa klik di sini.

Blog ini Keka ikut sertakan dalam Blogger Competition yang artikelnya Keka ketahui dari Fashionese Daily (klik DI SINI ya! ;) ).
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan like Facebook Fan Page Sariayu Martha Tilaar (www.facebook.com/sariayu.mt) atau follow akun Twitter @Sariayu_MT. Banyak informasi-informasi menarik lho yang bisa kalian dapatkan. Jadi tunggu apalagi!?

0 comments:

Post a Comment