Sunday, March 3, 2013

Make-up: 7 Deadly Sins (Pride)

Setelah sekitar 2 minggu tidak update blog, yuk mari meng-update.

Kali ini sedang malas berpanjang-panjang ria, jadi intinya saja...

Looxperiments kembali mengadakan looxchallenge (make-up), kali ini temanya adalah 7 Deadly Sins (7dosa paling mematikan).


Wah sedang marak tema ini. Salah satu penerbit besar di Indonesia juga sedang mengadakan kontes menulis novel dengan tema ini. Sayang sekali Keka sedang tidak terpikir ide dan keinginan yang kuat untuk ikut. Padahal hadiahnya cukup menggiurkan dan membuka peluang kepada siapa saja untuk menerbitkan novel secara nasional.

Btt,
Kali ini Keka iseng-iseng ikutan looxchallenge lagi, sekedar buat lucu-lucuan sih.
Pengen ikut ketujuh-tujuhnya, atau minimal 3 dosa, tapi berhubung Keka ini masih amatiran banget, jadi dandan 1 kali penampakan aja bisa makan waktu dua jam (sekalian foto-foto dan beres-beresnya sih). Berhubung bisa main dandan-dandanan itu cuma pas weekend di siang hari yang santai, dan berhubung weekend yang lalu sedang sakit, lalu weekend ini dihabiskan dengan orang-orang tersayang untuk jalan-jalan (dan shopping *uhuk*), jadi Keka hanya bisa menghasilkan '1 dosa'.

Dan inilah dosa Keka....


Pride

Menurut situs 7deadlysins(dot)com, pride diasosiakan dengan warna ungu. Dan ungu adalah salah satu warna kesukaan Keka, jadi Keka membuat 'dosa' ini, walaupun akhirnya bingung sendiri... bagaimana sih sebenarnya ekspresi muka orang sombong itu???? Maklum.. Keka kan orangnya ramah, tidak sombong, dan senang membantu menghabiskan uang orang.

Setelah dipaksa-paksa masang muka sombong, akhirnya cuman mentok begini....



Make-upnya tidak total. Itu karena Keka hanya fokus pada make-up mata, dan malas mendempul wajah, gak pake primer-primeran, konseler-konseleran, jadi hanya begitu sajalah.

Formula make-upnya sederhana:

Face: 
Hada Labo Ultimate Moisturizing Light Lotion
Good Afternoon Peach Green Tea BB Cream (Skinfood)
Silky Girl Shine-free Loose Powder
Sephora make-up palette (blush, shading, highlight)

Eyes:
LaTulipe eyeshadow base
MUA Immaculate
Eyeliner Silkygirl liquid
Maybelline The Hyper Curl Volum' Express
Silkygirl Brow Pencil (brown)

Lips: Sephora make-up palette

Lipsticknya pucet dan terkesan nude. Itu lipstick dari make-up palette Sephora warna ungu nge-plum (baru coba sekali). Tekstur-nya lebih mirip lipgloss, jadi pas dipake kok jatuhnya kayak bening glossy walau kelihatan agak ungu juga sih.

Karena perlengkapan tempur (baca: koleksi make-up) Keka gak lengkap, jadi untuk shading dan highlight, Keka pakai warna-warna eyeshadow saja yang mendekati. 

Gimana? Dapet gak ekspresi sombongnya? :D

Enggak yah...

Hahahaa...

See ya :*

2 comments:

mooncatz said...

make upnya bagus. tapi ekspresi sombongnya sama sekali ngga ada xDD

Kyrie Keka said...

awkwkwkk.. padahal itu udah usaha keras bikin wajah sombong Mon XD

Post a Comment