Wednesday, March 6, 2013

Random: Girl's Stuff

Halo para pelancong dunia maya...

Jika kalian sampai terdampar di postingan ini, berarti kalian sedang tidak beruntung.

Kali ini Keka hanya memposting hal random seputar kehidupan Keka. Asli gak penting dan kalian pasti  akan sadar kalau ini hanya bagian dari pamer terselebung. *nyengir*

wow hermes O.O
Syahrintul ceterr aja saben hari pamer, masa' iya Keka gak boleh pamer, sih!? *kedipkedip*

Jadi baru-baru ini, Keka akhirnya mendapatkan wedges yang Keka inginkan sejak beberapa bulan yang lalu.

Alkisah beberapa bulan yang lalu pergi  ke Matahari Dept. Store di Ewalk Plaza Balikpapan. Sepertinya habis dari nonton. Lalu melihat wedges yang menurut Keka cantik. Harganya mungkin buat sebagian orang tidak mahal, tapi buat Keka cukup tinggi. Ya, IDR 350k. Dalam hati cuma bisa membatin, tunggu diskon aja. Hehe..

Lalu beberapa waktu lalu pergi ke Matahari Dept. Store di tempat berbeda. Memang sedang niat beli alas kaki karena alas kaki yang ada sudah wajar bila diganti.
Keka bukan tipe yang senang menumpuk barang khususnya alas kaki, jadi kalau beli alas kaki harus memastikan alas kaki yang sebelumnya sudah hampir habis masa pakainya atau masih bisa dipakai tapi mentok cuma bisa dipakai buat ke warung beli indomie.

Niat hati cuma mau beli flat shoes, tapi mata tertambat pada si pinku ini.... :D




Memang kalau jodoh gak akan lari kemana ya...
Padahal sudah lupa dengan keinginan untuk beli wedges ini, tapi dipertemukan lagi, dan diberi kemudahan untuk mendapatkannya. Alhamdulillah. Saat uangnya ada, dan dikasih dengan harga yang lebih murah. Wedges itu didiskon 50% dan Keka dikasih kupon belanja 50k sama mama Rin karena sebelumnya dia belanja di Matahari lebih dari 100k dan mendapatkan kupon itu.

Jadi dari harga 350k, wedges itu berhasil Keka bawa pulang dengan 125k saja. Good price, deshou!? :D

Cerita lain lagi,
Akhirnya Keka sadar... setelah hari Minggu yang lalu bersih-bersih dan mengumpulkan barang-barang. Ternyata Keka telah jadi 'cewek rempong'. Ini kayak apa ceritanya bisa punya barang printilin begini sampe lumayan banyak begini ya???




Itu yang di dalam bag ada pelembab, toner, mascara, make-up palette (mini), compact powder, eyeliner gel, parfum, kuteks, remover, dll.

Yang besar-besar dapat dari hadiah dan oleh-oleh sih, tapi tetap takjub Keka bisa punya benda-benda itu :D

0 comments:

Post a Comment