Monday, June 29, 2015

Uruha 'theGazettE' Inspired Make-up

Saya tuh aslinya suka nyoba-nyobain pake make-up walaupun hasilnya lebih sering berantakan daripada benernya.
Yang membuat saya males main-main sama kosmetik tuh ya karena saya males nyusunin meja riasnya kalo udah berantakan karena make-up. Maklum lah, saya mau belajar dandan natural aja, meja udah gak berbentuk setelahnya. Banyak tisu bertebaran sana-sini. Kuas gak tau pada mencelat kemana. Esedo kesana-kemari. Tutup lipstick mendadak ngumpet. Belum lagi kuas biasanya pada kotor... musti dicuci lagi dicuci lagi.

Nah makanya saya males.


Karuan saya mantengin laptop. Striming dorama or anime. Abis itu makan. Abis itu ketiduran. Abis itu gendutan. Bahagialah saya walaupun setelahnya menangis.

Tapi kadang-kadang saya kangen pengen coba-coba make-up lagi.

Apalagi kalo liat om, tante, dan keponakan-keponakan saya yang kerja di band-band Visual Kei dandanannya pada keren-keren.

Rasanya pengen nyontoh, walaupun bahan yang dipunya untuk berkreasi itu minim banget.

Kali kemarin saya tertarik dengan make-upnya bang Uruha, gitaris band Visual Kei Jepang the GazettE.


Itu foto dia pas di Taipei kalo gak salah inget. Dia dan bandnya mau konser barengan VAMPS dan satu lagi.... err... saya gak kenal bandnya.

Pertama kali lihat foto itu, saya langsung tersepona, buru-buru ngesave. Bodo' amat sama yang punya hak cipta foto-foto mereka *ngibrit*
Foto member lainnya juga saya save. Pokoknya saya udah niat bakal ngikutin make-upnya dia. Kalo gak dia ya Ruki, vokalisnya. Keren aja itu make-upnya ada kesan 'gosong' :D



Tapi karena saya pake hijab, dan rasanya gak apdol kalok ngikutin make-upnya si kontet tanpa ngikutin garis-garis di lehernya yang legendaris itu, akhirnya saya mutusin ngikutin make-upnya bang paha aja.

Dengan keterbatasan bahan olahan, akhirnya jadi deh....




Gak mirip sih sama bang paha, malah mirip mbak Bertha *garuk aspal*

Tapi mayan lah, banyak yang bilang *uhuk* kereenn... hkhkhkhkh...(iyain aja lah biar makin gede idungnya).





Tapi ada satu orang yang komentarnya lain sendiri.

"Bebs, gak komen fotoku sama Uruha kah?"
'Foto yang mana?'
"Itu tuh yang mekapan item. Ada di fb."
'Oalaahh..itu sayang kah? kirain itu Emil (adek). Makanya aku cuek-cuek aja. Mirip banget sama Emil. Apa karena bibirnya itam ya... hahaha...'

Kalo orangnya ada di sebelah, mungkin udah saya gantung tebalik.

Tapi setelah saya amat-amati... hmm.. iya sih... bibir itemnya mengingatkan pada Emil :D

Kata Emil, bibir item itu eksotis.

Entah mau setuju atau engga :D

0 comments:

Post a Comment