Wednesday, April 10, 2013

ASIA VERSUS INDONESIA

Ajang pencarian bakat baru yang akan membawa 2 finalisnya berkompetisi di Jepang bersama dengan finalis dari negara Asia lainnya. ;)

Check this out!


ASIA VERSUS INDONESIA 
MNC Channels bekerja sama dgn Fuji TV dalam rangka kompetisi bernyanyi yg diikuti oleh 4 negara besar di Asia.
Ajang ASIA VERSUS merupakan ajang pencarian bakat yg diikuti 4 negara Asia ( Jepang, Korea, Taiwan dan Indonesia). Peserta wajib menyanyikan lagu ciptaan sendiri lalu di upload ke www.youtube.com atau www.vimeo.com. Peserta akan disaring menjadi 2 finalis. Finalis Indonesia yg terpilih akan berangkat ke JEPANG utk bertanding dlm salah satu kompetisi menyanyi bergengsi di Asia. so.. ARE YOU READY INDONESIA ?? 
ketentuan peserta ASIA VERSUS: 
1. Warga Negara Indonesia2. Tidak terikat kontrak apapun dgn recording company/artis management3. Penyanyi solo/group band yg memiliki karya sendiri
Tata Cara mengikuti ASIA VERSUS:
1. Upload lagi ciptaan kalian sendiri ke www.youtube.com atau www.vimeo.com
2. Download formulir pendaftaran di sini : https://docs.google.com/file/d/0B7hW27txzmTbZXRQYmp5TGxnRTg/edit?usp=sharing
3. Isi formulir, lalu kirimkan formulir tersebut beserta link video yg sudah kamu upload ke alamat email :mej@uranus.dti.ne.jp, shoko.iijima@with1.fujitv.co.jp, minachan1576@yahoo.com danjangan lupa cc emailnya ke alamat:doiken21@gmail.com, asiaversus@mncgroup.com. 
4. Akan ada 2 finalis yg akan berangkat ke jepang untuk bertanding di kompetisi bergengsi, lalu pemenangnya akan recording ke jepang & lagu kalian akan di distribusikan ke seluruh dunia.
Jadi tunggu apalagi?? AYO IKUT AJANG ASIA VERSUS !
Source: MNC Channels

Dan berita yang lebih menghebohkan lagi adalah....


GACKT as a judge of new FUJI TV Program "ASIA VERSUS"
Just recently a new Program of FUJI TV has been announced!
It is titled "ASIA VERSUS" and it's goal is to find talented rookie artists through YouTube and other Video-Sites in whole Asia!
Every week two finalists will be decided and they will be allowed to perform in the studio in front of the jury!
As the Program is going to be aired not only in Japan but also in Taiwan, Korea and Indonesia, it has been decided that every country is allowed to appoint one judge!
As for the japanese this person will be none other than J-Pop/Rock Singer GACKT!He himself stated that he was already looking forward to this show and that there is a chance that he himself will help with producing the winner!
There are no further information yet but as soon as we get some more details, we will let you know!

Source: MJP

Orang ini sodarah-sodarah yang akan jadi salah satu jurinya!!!


Bagi pecinta musik Jepang khususnya J-Rock dan Visual Kei pasti sudah tidak asing dengan pria multi talenta satu ini. Yes. GACKT!! Penyanyi solo, aktor (yang juga sudah merambah Hollywood), produser, seiyuu (pengisi suara), model, bintang iklan, dan masih banyak pekerjaan lain yang dia lakoni. Jadi jangan heran kalau Keka heboh dan kepikiran mau ikutan.

Semoga ajang ini ditayangkan di TV Nasional, yah minimal RCTI gitu lah. Mengingat sebelumnya RCTI di bawah naungan MNC, sudah beberapa kali menghadirkan artis/band Jepang seperti Takamina (AKB48) dan SCANDAL. Kalau Keka tidak salah... Fuji TV juga pernah siaran langsung melalui studio Dahsyat.

Yah, asal jangan dikemas jadi acara alay aja =___=

2 comments:

ACESUZAKU said...

MNC channel biasa ada kan?
bukan yg kabel berbayar itu?... masih binggung...

Kyrie Keka said...

Dengar kabar katanya sih di MNC Music. Kalau di kota Keka, kudu pake TV Kabel berbayar baru bisa dapat channel itu.

Post a Comment