Friday, April 19, 2013

My Signature Make-up & Fashion Style

Beberapa waktu lalu baca salah satu postingan di Looxperiments tentang signature make-up dan fashion style. Tertarik untuk ikut menjawab, apa sih ciri khas make-up dan gaya fesyen kamuh???

Karena belum (niat) foto-foto, kali ini Keka hanya akan sedikit berbicara tentang signature make-up dan fashion yang sepertinya sering Keka gunakan.

Make-up, umumnya sih no make-up ya. Hihi..

Begini seringnya...

Kata orang wajah bulat membuat seseorang terlihat awet muda.
Jadi bisakah anda menebak, berapa usia 'bocah' di atas?



Asal wajah terlihat agak flawless-walaupun hidung udah minyakan-, Keka udah mengabaikan yang lainnya. Sudah mulai meninggalkan eyeliner. Kadang sih menggunakan yang pensil saja biar lebih segar. Dan bibir hanya menggunakan lipbalm. Pelembab dan loose powder sih wajib. :)

Fashion:
Sebelumnya mungkin perlu dicatat (yang bawa kertas catatan dan pulpen/pensil, dipersilahkan mencatat), kalau Keka bukan orang yang selalu mengikuti trend mode. Haduh, bisa dibilang ketinggalan mode malah. Bukan masalah gak up to date, tapi kondisi kantong ini lho yang susah diajak up to date *ups*

Alhamdulillah aja lah, semua kebutuhan terpenuhi dan masih bisa nabung untuk beli ini dan itu.

Btt, tadi nyari-nyari foto; ehh... yang ketemu dengan outfit utuh terbaru hanya 1.

Jreeenggg jreeeeeennnggg...



Masih lumayan baru. Foto di atas Keka ambil waktu pergi 'kencan' berdua dengan mami Riku saat pergi nonton film G.I. Joe: Retaliation. -apes, pulangnya malah dorong motor karena bannya kempes-

Pada umumnya, Keka suka tampilan yang girly tapi tetap dinamis. Sesekali suka memakai baju menumpuk-numpuk seperti yang digunakan mami Riku di atas. Tapi kadang juga lebih suka kasual. Sangat ingin pakai rok panjang yang melambai, tapi kalau pergi jalan apalagi ke mall suka ribet. Berhubung kemana-mana menggunakan sepeda motor, jadi seringnya menggunakan celana. Sempat musuhan dengan celana jeans karena merasa tidak nyaman di kulit dan menggantinya dengan legging yang bahannya lebih ringan. Tapi akhir-akhir ini mulai pakai celana jeans lagi. Malah pake skinny jeans, idih. Padahal pernah bilang kalau anti pake skinny jeans. Haha..

Total celana jeans Keka saat ini adalah...


Dua.


Sudah gak usah heran. Itu udah mendingan. Masih punya sih semacam jumpsuit jeans, dan baju terusan jeans. Tapi entahlah, kemana ya benda-benda itu sekarang? rasanya sih belum Keka donasikan.

Sekarang agak mikir beberapa kali kalau pakai legging. Maklum, udah hijab. Kalau pake legging, kesannya membentuk sekali memperlihatkan bentuk tubuh alias kaki. Sangat tidak dianjurkan. Tapi di foto ini masih memakai legging. Karena ini mau jalan-jalan ke Ragunan, jadi Keka memilih untuk pakai sneaker biar nyaman.






Untuk kerudung, lebih suka yang model persegi panjang karena lebih mudah dipakai. Suka model baju yang loose alias kebesaran karena memberi kesan santai.

Untuk alas kaki, lebih banyak flat shoes. Gak punya high heels model stiletto. Cuman bisa sedikit berdamai dengan wedges :D

Aksesories?

Hmm... sebenarnya suka, tapi jarang digunakan karena gatal. Apalagi kalau terkena kulit langsung, bisa merah-merah :|

Yup. Segini aja. Kalau kalian sendiri gimana? Apa sih signature make-up dan fashion kalian?

Boleh banget lho dishare ;)

4 comments:

RIRIS said...

ah.... aq cantik sekali di atas.... itu yg poto di BB kah? koq aq ndak ingat qta pernah poto begitu ?

tika said...

toss !!!
sama ah dengan eike =))
sebenarnya sih dulu ga pnah pake pelembab, tapi skrg make, telat yah?hehhe
jeans saya pun cuman 2 kok hahaha
klo sepatu lebih suka pake sendal jepit sih kemana2
soalnya kaki ku suka lecet T^T

Kyrie Keka said...

iya yang di BB trus bengong krn mallnya mlompong, dan ujung-ujungnya makan ki ep si XD

Kyrie Keka said...

Sama Thik. Keka juga baru2 aja pake pelembab XDD
Kalo Keka kakinya jelek bgt dikasi sendal jepit, paling selop datar klo malas pake sepatu :D
Pake kaos kaki biar ga lecet ^^

Post a Comment