Thursday, July 30, 2015

Pamer: Crochet & Knitting

Kurang lebih setahun sejak aku dan adek belajar merajut hanya dari Youtube. Sudah lumayan hasil rajutan yang dihasilkan dan dipakai bukan cuma oleh aku dan adek, tapi juga orang lain.

Gak mau bilang kami sudah experts. Karena toh yang kami bikin itu masih basic. Di luar sana banyak yang udah luar biasa banget merajutnya. Dan kalo kami disandingin sama mereka, mungkin kami hanya seongok upil yang disandingin sama berlian :D

Tapi kami terus belajar.
Semata karena kami suka menikmati setiap prosesnya.

Di postingan ini, aku mau 'pamer' beberapa hasil rajutan kami. Beberapa ada yang kami pakai sendiri, dipesan oleh orang, dan ada juga yang sengaja kami rajut untuk dijadiin kado.








Segitu aja aku rasa cukup pamernya. Mau lihat yang agak banyakan lagi, kalian boleh mampir ke page kami. Boleh banget kalo mau di-like.

Kami juga menerima pemesanan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kalian boleh banget kalo mau minta dibikinin rajutan kayak gambar-gambar di atas. Atau punya referensi sendiri, entah dari gambar di internet atau dari contoh yang sudah ada. Kalo kami yakin bisa buat 95 % semirip dengan referensinya, akan kami kerjakan. Untuk harga... semuanya tergantung pada tingkat kerumitan, lama pengerjaan dan material berupa benang yang digunakan. Materialnya sendiri sangat sedikit kami temukan di tempat tinggal kami. Biasanya kami pesan online semua benangnya. Karena itu sejak pemesanan hingga barang ready untuk dikirim membutuhkan waktu 2 hingga 4 minggu bahkan lebih. Harap maklum :D

Oya, aku lebih banyak main dengan tekhnik crochet, sedangkan knitting sendiri masih tahap belajar dan aku gak pede dengan hasilnya.

Kalo mau tanya-tanya... boleh..
SMS/WhatsApp ke : 0819 3454 9225
Email: kyrie.ka@gmail.com


 

0 comments:

Post a Comment