Monday, October 8, 2012

Indonesian Random Blogger

Sejak pindah secara resmi dari dunia Multiply ke dunia blogger dua bulan yang lalu, Keka banyak mengunjungi blog-blog yang menarik. Blog-blog tersebut kadang hanya terdiri dari satu tema. Misal, blog khusus tentang produk-produk kecantikan dan make-up, tentang musik atau lebih spesifiknya tentang musik-musik Jepang yang masih terbagi-bagi lagi dalam banyak kelas, tentang dunia craft, tentang fashion, hijab, tentang game, komputer & internet, tentang makanan, puisi-puisi, prosa fiksi, dan lain sebagainya.

Keka sendiri memiliki satu blog khusus fanfic yang mulai terbengkalai.

Lalu berpikir... blog-ku yang sekarang ini temanya apa ya?

Di atas membahas tentang kosmetik tertentu, di bawahnya tentang musik Jepang, dan di bawahnya lagi resep makanan dan hal-hal random lainnya.

Yah, sepertinya Keka pantas disebut sebagai Indonesian Random Blogger :v



Kadang pengen sih bikin 1 blog khusus yang fokus membahas satu tema. Sempat punya 1 blog tentang musik Visual Kei, tapi kemudian malas mengelolanya. Karena pada dasarnya Keka ini bosenan. Pengen melakukan banyak hal, pengen menceritakan banyak hal, pengen berbagi banyak hal, dan pengen PAMER banyak hal :D

Kalau cuma membahas hal yang itu-itu aja, Keka bisa mati gaya dan blog Keka akan mati. Bisa dilihat pada beberapa blog Keka yang lain di sini, di sini, atau di sini (ini sebenarnya juga blog random).

Buat Keka sekarang sih, gak penting mau ngeblog apaan. Yang penting fokus terus menulis dan sharing. Minimal seminggu tiga kali atau setiap hari kalau perlu. Utamanya, tidak mengganggu pekerjaan utama. Hehee..

Dengan saling berbagi Insya Allah akan nambah lebih banyak ilmu dan pengetahuan dari blogger lain.

Alhamdulillah.. baru dua bulan ngeblog di sini, pengunjung sudah mencapai angka dua ribuan. Mudahan yang Keka tulis bermanfaat. Kalaupun tidak terlalu memberi manfaat, syukur-syukur bisa bikin orang senyum-senyum atau terenyuh melihat betapa manisnya si empunya blog. *diinjek berjamaah*

Selamat menjalankan aktivitas.

Salam,

-Keka-

4 comments:

rhea said...

punyaku jugaaa.. seme aje.
malah lebih random.. XD

bujur bu ai,
yang penting nulis.
aktip aktip.. hihii..

A.I. said...

Kira juga, Ka
Tadinya mo bikin khusus puisi n fanfic, tapi ya tiba-tiba ja nulis hal random gitu XDD

Kyrie Keka said...

hahaa.. daripada ngepesbuk, susah liat arsipnya

Kyrie Keka said...

Ah blog Kira isinya ngepoem semua gitu kok XD

Post a Comment