Wednesday, May 29, 2013

(Pertamax) Belanja di Lazada

Pertamax di blog ini adalah semacam postingan apa saja yang menyangkut hal atau pengalaman pertama dalam melakukan, merasakan, mempanca-indrakan sesuatu hmm... mungkin suatu saat nanti Keka akan menuliskan pengalaman malam pertamax Keka ya.

Nah kali ini Keka akan menuliskan sedikit tentang kesan pertamax berbelanja di Lazada. Buat yang katrok banget dan gak tahu, Lazada ini situs belanja online yang menyediakan barang mulai dari peralatan elektronik, handphone, peralatan rumah tangga, hingga fashion dan aksesoris. Cukup lengkap, hanya saja stok barang (apalagi barang yang Keka mau) kadang-kadang sering tidak tersedia. Harga barang rasanya cukup bersaing dengan harga-harga di toko offline atau toko online sejenis. Yang paling Keka suka dari Lazada adalah free ongkir untuk barang apa saja kecuali untuk barang di atas 5 Kg dan pengiriman di Indonesia bagian timur, selain itu juga bisa bayar cash di tempat (untuk barang di bawah Rp. 5 jt) dan pengirimannya cepat (syarat dan ketentuan berlaku).




Tadaaaaaaa... isinya ini, minna-chan. Kamera pocket low price merk Nikon Coolpix seri L27.






Dalam paket pembelian sudah termasuk kabel USB, dua buah CD, memori card (8GB), manual book, dan 2 buah baterai AA alkaline merk fujitsu.




Keka cukup suka kameranya karena selain harganya gak sampai wan jeti (800an rb), tapi kualitas bidikannya lumayan (kamera 16.1 megapixels, 5x zoom), Fokus, meski harus dengan konsentrasi tinggi (dan tahan nafas) saat membidik :D

Pilih warna ungu karena lagi suka ungu, meskipun sempat bimbang antara warna ungu dan merah hati, berhubung suka dua-duanya.

Yang Keka kurang suka dari kamera ini, baterainya cepat habis padahal Keka narsis dan senang foto-foto. Baterai yang digunakan adalah tipe baterai AA alkaline. Meski kata pacar, kamera dengan baterai itu lebih awet, entah itu dia dapat teori dari mana =A=

Keka pesan kamera ini hari Rabu, hari Jumat sudah sampai di Balikpapan (konfirmasi pihak ekspedisi via telp). Sudah bisa diambil hari itu juga, tapi Keka minta barangnya diantar ke rumah aja, lalu mereka antar keesokan harinya (Sabtu) dan bayar saat barangnya sampai di tangan. Praktis.

Kalau untuk berbelanja, Keka lebih suka belanja offline. Tapi berbelanja online di Lazada cukup menyenangkan dan solusi bagi kalian yang sibuk atau malas keluar rumah. ;)

2 comments:

mooncatz said...

thanks buat infonya, Keka. di Facebook banyak banget temen2ku yang nge-like pagenya Lazada.

Kyrie Keka said...

Iya Mon, suka liat2 harga gadget disitu. skalian buat perbandingan di toko offline. kadang lebih murah ^^

Post a Comment