Wednesday, May 8, 2013

Random: Last Last Saturday

Maksudnya, hari Sabtu yang lalu dan lalunya lagi. Sederhananya adalah tanggal 27 April 2013. Tiga wanita muda nan cantik jelita memutuskan untuk mengeluarkan sejumlah uang dari dompet-dompet-yang isinya sudah gak banyak-demi duduk di tempat empuk nan gelap tapi tak gulita, lalu menyaksikan aksi manusia seterikaan di layar besar (bukan kaca) di hadapan mereka. Ribet? baca aja nonton Iron Man 3.

Postingan kali ini lagi-lagi bukan untuk membahas isi film tapi menurut si empunya blog ini, film itu gak jelek tapi juga gak cetarr. Tidak suka dengan image Mandarin yang mengingatkan Keka pada Oh-sama bin Raden. Tapi sekalinya dia juga disetir oleh 'orang Amerika'. Uh.

Baik, karena pada dasarnya cewek-cewek demen ngerandom, kali ini Keka juga akan ngerandom.

Yes. Outfit ngemall dan nonton...



Estede lah...
ini orang seneng banget kalo nemu cermin bening di mall
Pamer alas kaki


Makan dong? Iyess... maklum dari pagi gak ada makan nih :|

Mampir ke salah satu tempat makan yang menyediakan menu Nusantara. Rasa biasa, harga luar biasa. Sebenarnya sih gak mahal-mahal amat. Tapi ya itu... rasa gak yahud untuk Rupiah yang lumayan besar.



Suasana remang...


Cumi saus tiram yang dari segi tampilan gak menarik, rasanya pun BIASA banget. Sepertinya hanya pake bumbu bawang putih, garam, dan saus tiram botolan.

Cumi Saus Tiram. IDR 35k

Sebenarnya Soto Lamongan ini seger-seger aja, tapi kuahnya nyaris dingin dan mienya masih kaku kayak ijuk.

Soto Lamongan. IDR 29k

Menu Keka. Menu yang paling genah. Sayur asemnya aja yang kurang sip dan sambalnya standar sambal blender yang ditumis, bukan sambal ulek.

Ayam Penyet. IDR 33k

Lalu mampir ke supermarket dan Keka nemu ini...



Produk minuman yoghurt baru(?) dari Cimory. Teksturnya lebih kental dari minuman yoghurt lainnya dan ada potongan kecil buah berry di dalamnya. Like it.

Minum ini juga bikin kenyang. Pilihan pas buat yang cepat lapar tapi gak mau terlalu banyak makan dan menambah kalori :D

Sip. Segini aja ngerandomnya. Dilanjutin lagi kapan-kapan. Akhir-akhir ini lagi malas ngeblog. Dan, yeyy... besok libuurrrrr!! *nari salsa*

0 comments:

Post a Comment