Monday, May 6, 2013

Giveaway: Beauty Chica Research Giveaway

Hi minna, genki da?

Keka kembali  iseng-iseng (berhadiah) mengikuti salah satu giveaway yang diadakan oleh Hana, pemilik blog  beauty-chica. Kali ini Hana menyediakan sejumlah hadiah cantik untuk dua orang pemenang, yaitu:

USA brand:
elf eyestudio mascara
MUA Immaculate Eyeshadow Pallete
elf shimmering powder in sunkissed 




Korean brand:
Etude House Tear Drop Liner 
Etude House Fresh Cherry Tint
Etude House BB Cream Cotton Fit / CC Cream (Hana will order as we choose)


Berhubung Keka sudah punya MUA Immaculate, jadi Keka ngarep bisa dapat yang Korean brand (wish me luck >.< ).

Nah, cara ikutan giveaway ini juga mudah. Kalian cukup mengisi rafflecopter yang disediakan Hana di blognya (klik di sini. Yak. Pinter ;* ). Bagian yang terpenting ada di poin pertama, yaitu mengisi kuesioner penelitian yang sedang dikerjakan Hana saat ini.

Pertanyaan-pertanyaan kuesionernya menarik lho...

Menyoroti kaum hawa tentang seberapa peduli mereka terhadap penampilan, pandangan orang lain tentang penampilan / tubuh mereka, dan tentang kepuasaan mereka terhadap tubuh yang mereka miliki.

Dengan mengisi kuesioner ini, kalian bisa mengira-ngira sendiri seberapa penting sih penampilan untuk diri kalian, pandangan orang lain terhadap wujud fisik kalian, dan kepuasaan terhadap bentuk tubuh kalian. 

Kalau Keka sih cukup puas dengan diri Keka sekarang, walau masih punya 'penyesalan' terhadap bentuk kaki, paha, dan perut :D tapi secara keseluruhan, Keka sangat puas. Keka juga selalu berusaha untuk terlihat menarik walau masih mengedepankan aspek kenyamanan, tapi bukan karena pandangan / pendapat orang lain yang bernada negatif terhadap fisik / penampilan Keka, melainkan karena diri sendiri yang memang ingin terlihat 'bagus'. Misal pengen punya tubuh ideal, bukan karena mau pamer atau dibilang 'bagus', melainkan karena Keka concern terhadap kesehatan. Jadi gak mau kurus banget, tapi juga gak mau over weight.

Ya kurang lebih seperti itu lah.. hehe...

Jadi tunggu apalagi? sekarang juga yuk bantu Hana mengerjakan penelitiannya. Kan membantu orang lain itu juga merupakan ibadah. Apalagi ada hadiahnya yakan... ;)

0 comments:

Post a Comment