Monday, January 6, 2014

Hanabi 2014

Gak pernah ada hal yang benar-benar istimewa di malam pergantian tahun, selain kumpul bareng keluarga untuk sekedar bakar-bakar jagung. Sebenarnya sih bisa dilakukan kapan aja, tapi tetangga sebelah-sebelah rumah depan-belakang juga, kompak bakar-bakarnya pas malem taun baruan. Jadi ya gitu lah... seneng aja rame-rame.

Orang bijak bilang, malam tahun baruan bagusnya dipake merenung bukannya malah hura-hura. Tapi Keka masih belum bijak, jadi ya merenungnya sambil lewat aja.
Gak pernah serius mikirin resolusi. Pernah sih buat, tapi getol diingat dan dikerjakan di awal tahun aja. Lewat Januari udah lupak :v

Yang disukak kalo tahun baruan itu cuman hanabi aka kembang api. Udah gak pernah lagi lihat kembang api yang benar-benar besar dan WAH, tapi yang ada sekarang juga udah lebih dari cukup. Berikut beberapa foto hanabi yang berhasil Keka abadikan cukup sambil nongkrong di depan rumah:










Cukup puas dengan hasilnya walau cuma diabadikan dengan kamera pocket biasa. ;)

1 comments:

Rikooda said...

Wah, hanabinya keren - keren yak!
Aku juga kemaren tahun baru di Balikpapan. Niatnya mau foto hanabi juga, tapi gelap, cuma keliatan segaris dong, wkwkwkwkwk!

Btw, selamat tahun baru, Keka!

Post a Comment