Wednesday, September 26, 2012

NOCTURNAL BLOODLUST: Last relapse

Bagaimana ya... walau sudah mulai gak kuat dengar musik keras yang kayak setan, bahkan sudah mulai menghapus koleksi mp3 musik-musik setengah metal sampai yang pure metal (khususnya metal ala VKei) dari folder musik di laptop dan kompi. Tapi untuk band Jepang yang umurnya masih muda satu ini, Keka gak bisa menolak untuk mendengarnya.

Sebelum mereka terjun di dunia Visual Kei, saat masih dengan dandanan yang tidak berdandan, Keka sudah menyukai mereka. Awalnya dikenalkan oleh salah seorang kontak di Multiply yang pernah bertemu langsung dengan mereka. Begitu didengarkan musik mereka, Keka langsung jatuh cinta dengan pemuda-pemuda yang seusia adik bungsu Keka ini.





Ya, mereka adalah 尋-hiro- [vo], Cazqui [-7Strings-], Masa [-Ba-], dan Natsu [-Dr-]



Last relapse ini adalah PV kedua dari maxi single ke-2 -sebelumnya adalah Bury me- yang dirilis baru-baru saja yaitu tanggal 19 September 2012. Tapi Keka belum nyari link donlotnya sih. Kalau mau membeli single ini, bisa langsung ke CDJapan (link). Harganya cukup terjangkau yaitu 1800 Yen untuk limited editon (w/ music clip) dan 1200 Yen untuk regular edition. Terakhir Keka lihat sih, yang limited udah gak tersedia.

Yang penasaran dengan musik mereka (bagi yang belum pernah mendengar), silahkan tonton PV ini.





Itu si Cazqui beneran minta diculik kayaknya!! *gemesgemes* <~ yang gak tahan lihat gitaris unyu mainnya jago.


More information:
Official website

0 comments:

Post a Comment