Wednesday, November 14, 2012

Self Talk: the dreamer IVY

Nowlistening: The Ivy by the HIATUS,.........

Keep holding on 
You said to me 
I'll breath out all my sin...




* * *

Belakangan ini jadi makin mellow gak jelas, Kadang kebangun lewat dari tengah malam, nangis dalam diam, terus ketiduran lagi, besoknya ketawa-ketiwi.

Betapa inginnya aku mengerti semua ketidaksempurnaan hidup ini, tapi aku gak mau ngerti, aku pengen ketidaksempurnaan itu yang mengerti aku. Egois.

Kadang merasa hidup di sebuah Lucid Dream lebih menyenangkan daripada hidup pada sebuah kenyataan. Aku gak mau bangun kalo akhirnya kenyataan dimana aku hidup, semuanya berjalan pada porsinya masing-masing, gak sesuai seperti apa yang aku harapkan. Pemimpi sejati. Ya. It's me.

Aku masih percaya pada cerita-cerita Fairy Tale yang dikemas oleh Disney, atau kisah-kisah Fairy Tale lainnya yang dikemas dalam bentuk manga fiksi. Aku percaya dengan satu cinta yang berujung happily ever after. Dan memikirkan bahwa itu gak sepenuhnya bisa terjadi, terutama pada hidupku nanti, itu buat aku pengen menolak semua yang sudah terjadi pada hidup ini. Blah.


You heard me
Ignored me
You write it down and forget
Those are all your good memories...


Aku gak mau bahagia dengan kemungkinan ke-2 seperti yang pernah dituliskan oleh seseorang.

Keinginanku sederhana...

Aku hanya ingin diperjuangkan. Titik.


You see the night is coming down
And hear the stars will sing for us 
You touch the ivy on the wall 
And smile like you'd never come back

You take my breath away 
My eyes are narrowed from the glare 
And you take my pain away
Right at the moment of truth...........


0 comments:

Post a Comment