Saturday, November 3, 2012

November Haul (Skin Care, Make-up)

Baca istilah 'haul' ketika gak sengaja tersasar-sasar di beberapa beauty blog. Keka pikir itu bahasa Banjar #plak. Itu 'haur' ya? awkwkwkk..

Ya kalau menurut kamus sih artinya mengangkut/hasil angkutan/hasil tangkapan, dll. Gampangnya aja ya hasil perburuan atau belanja-belanji gitu lah.

Keka mau ikut-ikutan pamer juga ah.



Dikit. Iya dikit. Sudah gak usah melotot gitu liatnya. Jangan dibandingin sama di beauty-beauty blog begitu yang kalo sudah haul, berasa mau buka toko kosmetik. Malah Keka pernah dibuat tercengang sampai mau salto sambil memekik 'WOW' pake toak, manakala terdampar di sebuah beauty blog.


Pemilik blog itu kalau sudah haul ngerinya ampun-ampunan. Beli perfume gak cuma satu jenis, tapi berjenis-jenis. Dan satu jenis bisa ada 2 - 3 botol lebih. Kayaknya tuh perfume-perfume dipake 100 tahun juga gak abis-abis. Trus beli kutek juga berbotol-botol dan warna-warni. 100 tahun dipake juga gak abis-abis tuh. Make-upnya juga beli banyak betul kayak mau dipakein ke orang satu ibukota. Pokoknya buanyaaaaakkkkk dehhhh. Mungkin habis 10 jutaan ke atas tuh cuma buat beli make-up. Tapi begitu lihat profesinya sih jadi gak heran. Lha wong make-up artist. Tapi tetap aja Keka tercengang sambil koprol. Ckck. Serius Keka gak iri. Malah merasa kasihan dengan duitnya :D hihihii...

Kalau Keka sih bisa belinya segitu doang noh kayak yang di atas. Paling banyak 10 jenis. Tapi berhubung pelembab wajah, handbody lotion, bedak dan lain-lainnya masih banyak, jadi ya itu aja. Ada lagi sih shampoo, pasta gigi, detergent, sabun cuci piring, minyak goreng, kopi, kecap, garam, mie instan dll yang Keka beli. Perlu dimasukin gak!? *diinjek*

Oke, itu yang di atas adalah face wash Hado Labo udah dari bulan lalu pake dan cocok dan suka, makanya dibeli lagi. Lalu sabun mandi cair refill 'Goat's Milk' merk Iria. Baru ini nyoba pake. Berhubung punya botol sabun sendiri, jadi beli yang refill aja dan yang kecil dulu. Namanya juga baru mau nyoba pake. Sebenarnya ini karena mami Riku katanya pengen nyoba pake sabun susu embek, jadi Keka juga pengen nyoba.

Di depannya ada lulur Vienna dari susu embek juga. Biasanya sih pake yang strawberry aja, tapi biar klop sama sabunnya, lulurnya juga pake susu embek.

Di samping kanannya ada lip on lip, kalo gak salah merk Mentholatum. Itu moisturizer lipstick. Warnanya gak terlalu keluar, tapi Keka suka karena gak berbau dan melembabkan bibir. Dan terakhir di sampingnya adalah Oil Control Film dari Mentholatum. Keka suka Oil Control Film ini, bagus buat pertolongan pertama kalau wajah Keka sudah mulai sangat berminyak. Daripada terus-terusan didempul bedak kalau udah mulai minyakan, mendingan pake ini aja. Trus di touch-up pake bedak tipis-tipis aja. Hehe..

Yak, segitu wae. Mungkin tengah bulan nanti atau mendekati akhir bulan bakal haul lagi. Tergantung apa ada kebutuhan cantik yang habis. Tapi umumnya sih Keka hanya belanja kebutuhan cantik sebulan sekali aja. ;)

2 comments:

tika said...

goats milik ya ?
itu sabun bau nya tajam banget yah
ga gt suka di idung =_=

Kyrie Keka said...

hehe..iya sih. Tapi Keka suka-suka aja sih ^^

Post a Comment