Thursday, January 31, 2013

Mentholatum: Beauty Mask Pore Refining

Kemarin, iseng beli ini di Hypermart. Pengen nyobain pake paper mask karena sebelum-sebelumnya selalu pake yang masker lumpur/lotion. Enak juga sih ternyata pake yang model begini karena praktis. Tinggal tempel, tunggu 15 menit dan lepas, setelah itu juga gak perlu dibasuh kalau gak penting-penting amat.


Hanya saja... menurut Keka rada boros. Masker yang model begini hanya bisa sekali pakai. Dalam satu kemasan hanya terdiri dari satu masker. Khusus yang masker Mentholatum ini ada 2 pieces, untuk wajah bagian atas dan bawah. Satu kemasan harganya sekitar 13k IDR lebih dikit di Hypermart, sedangkan yang masker lotion, seperti masker ini (link) bisa dipakai sampai 5 kali (lebih malahan).


Masker ini mengandung Witch Hazel Extract dan Improved Hyaluronic Acid (AcHA), yang masing-masing memiliki peranan untuk membantu mengurangi pengeluaran minyak, memperkecil pori-pori kulit dan merawat elastisitas kulit. Sedangkan AcHA berfungsi untuk melembabkan kulit agar tetap sehat dan segar. Begitu deh yang tertulis di kemasan bagian belakang masker ini.

Saat dipakai rasanya adem dan wanginya segar. Maskernya kegedean buat muka Keka dan ada bagian yang gak benar-benar nempel di kulit wajah.

hihi...



Setelah dipakai, wajah jadi lebih lembab dan bebas kilap. Pori-pori wajah sih... umm... tetap aja ya... gak langsung jadi menciut. Haha.. mungkin perlu pemakaian berkali-kali.

Sebelum...


Sesudah...

Kulit Keka yang bolong tuh karena bekas cacar :D

Secara keseluruhan, Keka suka masker ini. Tapi karena lebih suka masker yang murah-meriah (masker alami dari telur, lidah buaya, tomat, dll), jadi mungkin gak akan sering-sering pake dan beli ini. Tergantung kondisi kantong :D

See ya :*

0 comments:

Post a Comment