Saturday, October 6, 2012

30.09.12: Gaje Style

Hari Minggu di penghujung September, pagi-pagi sekali (walau gak pagi-pagi amat seh) Keka pergi ke Lapangan Merdeka Balikpapan. Tumben banget ini. Dulu sih sering, sekedar untuk lari-lari ngesot dengan tujuan membakar kalori yang akhirnya malah nambah kalori karena kuliner yang dijajakan di sekitar Lapangan Merdeka sangat menggugah selera. Tapi sekarang sudah malas sekali ke sana.

Berhubung tersebar sebuah broadcast message via bebe'em yang menyesatkan, akhirnya Keka kembali ke sana pagi-pagi. Sebenarnya agak malas juga, tapi teman ngajakin banget tuh jadi ya ngikut aja.

Dan gondoknya, yang ngajakin malah kesiangan bangun COBA!!! dan GAK JADI IKUT PULAK!!!

Untunglah Keka bawa adek cewek ikut serta ke sana, kalo kagak... mungkin Keka udah pulang lagi sambil ngedumel.

Lah, emang mau ngapain toh?

Itu tuh, pada mau nge-horse-dance yang lagi rame di youtube sampek masuk inpoTAIKment di tipi.

Ya, apalagi kalo bukan mau ber-Gangnam Style ria.





Sudahlah, tidak usah Keka ceritakan keadaan di sana. Yang jelas di sana penuh sekali umat manusia yang gak jelas tujuannya pada mau ngapain.

Ini Keka post aja poto-potonya. Kalik-kalik aja ada muka kalian nyempil di situ. Maap yak kejepret :D

Kurang jelas... klik aja potonya.





























Selain masyarakat Balikpapan yang berkali-kali lipat membludak memenuhi wilayah sekitar Lap. Merdeka dibanding hari biasanya, pedagang-pedagang di sekitar Lap. Merdeka pun makin banyak aja.














 Masnya mengobral diri nih dengan harga super terjangkau.

Ada yang mau!? :D *ditonjok*


Itu belum termasuk penjaja makanan, penjual bakso, soto, nasi, burger, siomay, batagor, gado-gado, juga lelek salome (jajanan Balikpapan seperti pentolan bakso tapi banyak kanjinya), dan lain-lain yang tak terhitung jumlahnya.



Dan Keka menemukan dua makhluk lucu ini di sebuah kandang.






Yang putih kayaknya stress. Ngeong-ngeong terus kasiannn.... tapi yang item anteng banget walau tampang kerennya galak super :D kinyut :3


Singkat kata, acara joget Gangnam Style-nya kacau balau gak terkoordinir. Itu bocah-bocah ES-EM-AA niatnya mau flashmob, tapi malah gak bisa gerak karena penuhnya manusia-manusia Balikpapan yang haus akan hiburan.

Keka kesel karena mau makan bakso tapi pada penuh. Dapet tempat agak kosong, eh penjualnya gak asik. Keka cuma pesen bakso yang gak perlu dimasak lagi, cukup ngambil sejumput mie, ngasih bakso dan seduh kuah, tapi harus nunggu super lama mengalahkan lamanya pesen makanan di resto yang kudu dimasak dulu. Sedangkan yang beli mie ayam/pangsit yang kudu dimasak dulu mie-nya, malah dijualin duluan. Gondok gak seh!?

Akhirnya setelah setengah jam lebih menunggu tanpa kepastian. Udah ditanyain tapi katanya bentar-bentar, ya udah kita tinggal aja tanpa pamitan. Mauk sih.

Ujung-ujungnya makan mie instan bakso merk tertentu juga deh di rumah sama telur asin. :D

yummy juga. hehe...




0 comments:

Post a Comment