Tuesday, October 9, 2012

Jalan-jalan ke Mall Balikpapan Baru

30 September 2012

Tiba-tiba tercetus keinginan dari seorang sahabat untuk mengunjungi mall ini. Awalnya saat membaca sms yang berbunyi, "Aku pengen ke mall BB," Keka mikirnya adalah mall BSB Ewalk. Jadi Keka iyakan, eh tapi setelah dibaca ulang dan dicerna mateng-mateng, ternyata yang dimaksud adalah mall Balikpapan Baru. 

Agak takajut-takajut gemanah getoh...

Bukannya apa sih, tapi mall ini sudah seperti mall mati yang berhantu Σ(・□・;)



Sueepiiiiiiiiiiiiiiiiii banyeeeeeetttttttt!!!!


Di penghujung tahun lalu, Keka sempat ke mall ini untuk melihat Jambore Nasional Volkswagen Indonesia Ke-45 dan acara cosplay.





Hahaha.. itu dulu pas belum pake kerudung ^^



Mall BB hanya terdiri dari dua lantai. Lantai dasar masih lumayan rame dan masih terasa nuansa mall-nya. Tapi setelah menaiki tangga eskalator ke lantai yang di atasnya, kita hanya bisa dibuat mangap karena tidak ada apapun di sana selain tempat permainan Amazon dan sebuah tempat makan. Itu saja tempat makannya sedikit horor karena melewati satu bagian kosong remang-remang yang disebabkan oleh sudah pada tutupnya ruko-ruko di sekitar tempat itu.

Keka sempat mengambil beberapa foto-foto narsis di sana 



Sepi kan!?
Gak ada apa-apa di belakang Keka dan Riku itu. Katanya sih mau ada Department Store, tapi entahlah dua ribu berapa belas atau berapa puluh baru nongol.


Dulunya yg di depan Riku itu adalah salon, yang di samping kiri dicat merah adalah toko buku.




Capek berjalan-jalan di lantai atas, akhirnya memutuskan untuk turun.



Di lantai dasar masih cukup rame. Ada salon, toko baju, toko ambal, toko parfum, Exelso, dan ada HERO yang Keka rasa menjadi tujuan utama jika orang-orang mengunjungi mall ini.

Semoga beberapa waktu mendatang mall ini bisa kembali meriah seperti beberapa tahun yang lalu. Keka ingat saking ramenya mall ini dulu, waktu masih pelajar dan jalan-jalan ke mall ini Keka kecopetan. Kesian... dompet isinya cuma puluhan ribu rupiah dan kartu pelajar pake acara dicopet segala *pukpuk*
 

Yups, sekian acara jalan-jalannya.

Sampai jumpa di postingan lainnnya 

0 comments:

Post a Comment